Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si : BKMT Harus Ada Implementasi di Masyarakat

Jumat, 25 November 2022

 


Redelong | Bandar Meriah News -Penjabat Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si menghadiri pelantikan pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Wih Pesam periode 2022-2026, Jum'at (25/11/2022) di Gedung Serba Guna Kampung Wonosobo.

Dalam arahanya, Pj. Bupati  berpesan agar BKMT Kecamatan Wih Pesam yang baru saja dilantik oleh Pj. Ketua BKMT Kabupaten Risnawati, S.SiT dapat terus meningkatkan kualitas dan perannya di tengah masyarakat. dia juga mengucapkan selamat kepada pengurus yang dilantik, semoga dapat menjalankan tugas sosial ini demi meningkatkan ketakwaan dan keimanan masyarakat.

"Pelantikan ini hendaknya tidak hanya sebatas kegiatan seremonial semata, tetapi pengurus harus mampu dan dapat menyusun program kerjanya dan mengemplementasikan di masyarakat," harap Drs. Haili Yoga, M.Si.

Dalam kesempatan itu, Pj. Bupati juga menyampaikan beberapa program dan isu strategis nasional dan daerah saat ini, seperti program peningkatan pelayanan kesehatan di RSUD Muyang Kute. Terkait bantuan pertanian dari Bapanas pasca kunjungan Sekretaris Utama Bapanas ke Kabupaten Bener Meriah beberapa waktu lalu. Terkait pencegahan dan penurunan stunting dan pengendalian inflasi. (hamdani/ken)