Kadis Syariat Islam Dan Wakil Ketua I DPRK Bener Meriah Hadiri Pembukaan MTQ Tingakat Nasional Ke-XXIX, Dan Berikan Semangat Kepada Kafilah Aceh

Rabu, 12 Oktober 2022

  


Bener Meriah | Bandar Meriah News -Kepala Dinas Syariat Islam Taslim, S.Ag, M.Sos bersama Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bener Meriah Tgk. Husnul Ilmy, S.Sy menghadiri Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Nasional ke-XXIX Tahun 2022 yang dilangsungkan di Kota Banjar Masin Kalimantan Selatan dan akan dibuka oleh Wakil Presdien Republik Indonesia Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma'ruf Amin malam ini (Rabu, 12/10).

“Kepala Dinas Syariat Isalam bersama Wakil Ketua I DPRK Bener Meriah dalam hal ini mewakili Pemkab Bener Meriah (Pj. Bupati) untuk menghadiri Pembukaan MTQ ke-XXIX Tahun 2022 yang diselenggarakan di Kota Banjar Masin, Kalsel dan  akan dibuka oleh Wapres RI malam ini (Rabu, 12/10-red), sekaligus memberikan semangat kepada Kafilah Aceh yang berjumlah 54 peserta, 3 (tiga) diantaranya berasal dari Kabupaten Bener Meriah,” demikian disampaikan oleh Kepala Bidang Sumber Daya Manusia (Kabid SDM) pada Dinas Syariat Islam Kabupaten Bener Meriah Yusra Alfata, S.H.I  diruang kerjanya, Rabu (12/10/2022).

Dijelaskan oleh Yusra Alfata, S.H.I, kedua pejabat kita ini sekarang sudah berada di Banjar Masin dan sudah bergabung dengan para Kafilah Aceh khususnya yang berasal dari Kabupaten Bener Meriah untuk memberikan suport, dorongan dan semangat kepada Rohimin dicabang Kaligrafi Dekorasi, Nazaruddin Cabang Qiraat Sab’ah dan Edy Asnawi dicabang Kontemporer, ujarnya.

“Mari kita do’akan kepada seluruh Kafilah Aceh, secara Khusus kepada peserta yang berasal dari Bener Meriah untuk bisa menjadi yang terbaik dalam even ini shingga nantinya bisa mengharumkan nama Provinsi Aceh, terutama nama  Bener Meriah ditingkat nasional, sekali lagi mohon do’a dari seluruh masyarakat Bener Meriah,” harap Kadis Syariat Islam Taslim, S.Ag, M.Sos dan wakil Ketua I DPRK Bener Meriah Tgk. Husnul Ilmi, S.Sy  yang disampaikan oleh Yusra Alfata, S.H.I.

Disamping itu Kabid SDM Yusra Alfata, S.H.I juga menjelaskan, khusus untuk peserta dari Kabupaten Bener Meriah yang mewakili Aceh pada MTQ Nasional ke – XXIX Tahunn 2022 ini, sesuai jadwal yang kita peroleh, Rohimin (Kaligrafi Dekorasi ) akan tampil pada hari Jumat (14/10),  Nazariddin M. Pd  (Qiraat Sab"ah)  sabtu (15/10) dan Edy Asnawi  (Kontemporer )  tampil pada hari Minggu  (16/10 2022), sekali lagi mari kita do’akan  semoga para putra terbaik Bener Meriah ini membuahkan hasil yang maksimal, tambahnya.

“Kita dan seluruh masyarakat Kabupaten Bener Meriah, tentunya berharap kepada seluruh Kafilah dari Aceh, apalagi dari Bener Meriah untuk tetap focus dan mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, sehingga nantinya khusus  wakil dari Bener Meriah ini, benar-benar tampil dengan maksimal dan prima untuk meraih hasil yang maksimal pula,” pinta Yusra Alfata, S.H.I menutup penjelasannya. (Ks/Diskomipo/Hamdani/ken)