Danrem 011/LW Tinjau Langsung Pelaksanaan TMMD Ke-115 TA. 2022 Kodim 0102/Pidie

Selasa, 11 Oktober 2022


 Pidie | Bandar Meriah News - Setelah pelaksanaan Upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke-115 TA. 2022 diwilayah Kodim 0102/Pidie, yang dipimpin langsung oleh Pj. Bupati Pidie Ir. Wahyudi Adisiswanto M.Si, Danrem 011/LW Kolonel Inf Bayu Permana langsung meninjau ke lokasi pelaksanaan TMMD yang berada di Desa Truseb Kecamatan Tiro Kabupaten Pidie, Selasa (11/10/2022).

,aat ditemui dilokasi, Kolonel Inf Bayu Permana mengatakan. Dengan dilaksanakannya kegiatan TMMD ini diharapkan mampu memperkuat Nasionalisme, persatuan, kebersamaan dan gotong-royong antara TNI dan Masyarakat melalui kegiatan fisik dan non fisik yang akan dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan TMMD ini.” Ujarnya.

Dirinya juga berharap kegiatan TMMD ini dapat berjalan dengan lancar serta dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat khususnya tempat yang menjadi sasaran pelaksanaan TMMD.

“Semoga kegiatan TMMD kali ini berjalan dengan lancar, serta kegiatan ini juga dapat memberi manfaat bagi masyarakat, sehingga kemanunggalan TNI dan Rakyat semakin kuat, dan TNI semakin dicintai Rakyat.” Harapnya.

Tak lupa Danrem juga menghimbau dan mengajak kepada seluruh pihak yang terlibat untuk senantiasa memberikan dukungan serta bersedia gotong royong demi mensukseskan dan kelancaran program TMMD ini, baik dari kegiatan fisik maupun kegiatan non fisik.

Kegiatan TMMD ke-115 diwilayah Kodim 0102/Pidie akan dilaksanakan selama 30 hari terhitung mulai Tanggal 11 Oktober sampai dengan 09 November 2022. Pada kegiatan TMMD ini juga terdapat dua sasaran yaitu fisik dan non fisik diantaranya pembukaan jalan baru sepanjang 4 Km, penyiraman sirtu sepanjang 4 Km pembuatan Box Caultert 2 unit ukuran 3 x 6 meter, pemasangan gorong-gorong sebanyak 5 titik, perehapan rumah tidak layak huni (RTLH) sebanyak 2 unit. Sedangkan kegiatan non fisik diantaranya,pengobatan massal, penyuluhan kesehatan, hukum, Wasbang, Pertanian dan penyuluhan Narkoba.(mj)