Walikota Medan Bobby Nasution: Bantu Pemko Medan Tangani Covid-19

Rabu, 14 September 2022

 


Medan | Bandar Meriah News - Pemko Medan mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Universitas Sumatera Utara (USU), khususnya Fakultas Kedokteran (FK) USU yang telah berkolaborasi dan berkontribusi membantu dalam penanganan pandemi Covid-19 yang melanda Kota Medan.  

 "FK USU termasuk para alumni sudah ambil peran untuk bersama-sama kita memerangi Covid-19 dan memulihkan kesehatan masyarakat," kata Wali Kota Medan Bobby Nasution saat menerima kunjungan Dekan Fakultas Kedokteran USU Dr Aldy Syafruddin Rambe di Balai Kota Medan, Rabu (14/09/2022).

 Selain bersilaturahmi, pertemuan itu juga dalam rangka mengundang orang nomor satu di Pemko Medan ini hadir di acara Malam Keakraban Dies Natalies ke-70 FK USU yang direncanakan akan digelar Minggu, 2 Oktober mendatang.

 "Insya Allah, jika berkesempatan, kami akan hadir. Semoga acaranya berjalan lancar dan sukses," ungkapnya didampingi Kadis Kesehatan Kota Medan Taufik Ririansyah dan Kadis Pendidikan Laksamana Putra Siregar.

 Sebelumnya, Dekan Fakultas Kedokteran USU Dr Aldy Syafruddin mengundang sekaligus menyampaikan harapannya agar Wali Kota dapat hadir dalam kegiatan Malam Keakraban Dies Natalies ke 70 FK USU. "Semoga Pak Wali bisa hadir di tengah-tengah kami," harap Aldy.(safrizal)

Sumber Berita dari :                 

Instragram : Pemko.Medan  https://instagram.com/pemko.medan?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Facebook   : Pemko Medan  https://www.facebook.com/PemkoMedan