Rumah Sahabat Da'i Sumatera Utara Apresiasi Prestasi Kabid Humas Sumut

Kamis, 01 September 2022

 


Medan | Bandar Meriah News - 
Rumah Sahabat Da'i Sumatera Utara menyampaikan apresiasi memberikan ucapan Selamat dan terima kasih kepada Kabid Humas Poldasu Kombes Pol.Hadi Wahyudi, SH, SIK atas prestasi meraih penghargaan dari Kapolri sebagai Kabid Humas teraktif mengaploud kegiatan pelayanan polri kepada Masyarakat, Kamis(01/09/2022).

Kehadiran pengurus Rumah Sahabat Da'i Sumut dipimpin Ustad Dody Mahendra S, Hi. ( Ketua ) didampingi Ustadz. Syarbaini Syam,S.Ag,S.Pdi.(Sekretaris) dan Suhendri,S.Pd ( Wakil Bendahara, baru baru ini di kantor Bid Humas Poldasu jln SM Raja Medan- Tanjung Morawa. 

" Kami keluarga besar Rumah Sahabat Da'i Sumut mengucapkan Selamat dan sukses atas prestasi Kabid Humas Polda Sumut yang meraih penghargaan dari Kapolri, sebagai Kabid Humas teraktif, semoga memacu semangat kerja jajaran Bid Humas Poldasu" Ujar Ustad Dody Mahendra, S, Hi ketika menyerahkan plakat ucapan Selamat dan terima kasih disaksikan Kasubbid Penmas AKBP Dr. Herwansysh Putra, SH, MSi. 

Kabid Humas dalam kesempatan berdialog penuh kekeluargaan siang itu menyambut baik kehadiran Pengurus Rumah Sahabat Da'i Sumut. Pihaknya tidak menyangka mendapat atensi yang positif Dan support untuk mempertahankan prestasi kedepannya. 

Sebagai garda terdepan untuk melakukan hubungan Dan berinteraktif dengan masyarakat serta membina kerjasama, Humas Poldasu senantiasa berusaha menjalin kerjasama yang baik kepada Segenap lapisan masyarakat. Insha Allah kami akan terus mempertahankan dan meningkatkan prestasi ini, pungkas Kombes Hadi Wahyudi. (fit/panji)