Dedi Dermawan Milaya Lantik Karang Taruna Tapsel Periode 2021-2026

Selasa, 27 September 2022


Tapsel | Bandar Meriah News -
 Ketua Karang Taruna Sumatera Utara Dedi Dermawan Milaya melantik Karang Taruna Tapanuli Selatan masa bakti 2021-2026 yang diadakan di Gedung Serbaguna Pemkab Tapanuli Selatan, Senin (26/09/2022).

Dedi Dermawan Milaya mengucapkan selamat kepada Ahmad Bangun Ritonga yang yang dilantik menjadi Ketua Karang Taruna Tapanuli Selatan.

“Semoga Bung Ahmad Bangun Ritonga bisa menjalankan amanah dan menjalankan tugasnya sebagai pilar sosial masyarakat,” ucap Dedi.

Ia juga berharap kepada pengurus yang telah dilantik, dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan tetap kompak sebagai mitra pemerintah dalam menciptakan social enterpreneur dan social leader bagi kader dan pemuda melalui wadah Karang Taruna.

Acara Pelantikan dilanjutkan Dengan Rakerda dalam membahas program kerja membuat konsep agar bsa disinergikan dengan program Pemerintah, juga menjadi social cotrol masyarakat.

Pelantikan tersebut dilakukan oleh Bupati Tapanuli Selatan H Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, Ketua MPKT Tapanuli Selatan, Asahan, Paluta, P Sidempuan, Dinas Sosial, dan Para OPD Pemkab Tapsel, Forkopimda Kab tabsel, Dandim, Wakapolres Dan tokoh masyarakat, dan beberapa ormas dan OKP lainnya. (fit)