Astra Financial Akan Tawarkan Berbagai Promo di GIIAS Medan 2022

Kamis, 29 September 2022

 


Medan| Bandar Meriah News 
- Astra Financial kembali hadir bersama sembilan (9) unit bisnisnya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan 2022, dengan berbagai promo melalui layanan pembiayaan, Asuransi, dan keuangan digital.

Sembilan (9) bisnis unitnya yaitu, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial (TAF), FIFGROUP, Asuransi Astra, Astra Life, Maucash, AstraPay, SEVA, dan MOXA. GIIAS Medan di tahun ini, akan diselenggarakan mulai 5-9 Oktober 2022 yang akan datang,  berlokasi di Santika Convention Center, Medan.

Sumatra Utara,  merupakan salah satu market otomotif terbesar di Indonesia, dengan jumlah penjualan mobil pada tahun 2021 mencapai 40.885 unit dan ditahun 2022 yang sedang berjalan ini, sementara sebanyak 28.690 unit yang akan terus bertambah hingga akhir tahun.

“Astra Financial berkomitmen, dalam mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia, yang diwujudkan dengan kehadiran GIIAS di Tangerang, Surabaya, dan kini di Kota Medan,” kata Tan Chian Hok, Project Director Astra Financial GIIAS 2022 pada konferensi pers, Kamis (29/09/2022).

Mengusung Tema : "Spirit Of Future", yang mempunyai arti bahwa Astra Financial memiliki semangat optimisme memandang masa depan dengan hadir sebagai Mitra Keuangan bagi masyarakat Indonesia, agar terus bergerak ke arah yang lebih baik dan memberikan manfaat demi membangun Indonesia yang lebih maju, khususnya di bidang otomotif.

Key visual berbentuk Roda Gear, melambangkan sinergi 9 unit bisnis Astra Financial, untuk memberikan manfaat kepada konsumen dan stakeholder Promo Menarik di GIIAS Medan 2022

Tak kalah dengan GIIAS di Jakarta dan Surabaya, Astra Financial juga menyajikan promo menarik bagi masyarakat Medan.

Melalui fitur Instant Approval, berbagai benefit bisa dimiliki.

Seperti. bunga mulai 0,77% untuk tenor 1 tahun dan bebas biaya admin.

Bagi yang membeli mobil di GIIAS 2022 ini, ACC dan TAF  sebagai Perusahaan jasa pembiayaan akan memberikan promo menarik.

Pengunjung bisa mendapatkan mobil impian dengan bunga mulai 0,77% dan bebas biaya admin untuk tenor 1 tahun, serta bunga sebesar 2,77% untuk tenor 2 dan tenor 3 tahun, 3,77% untuk tenor 4 tahun, dan 4,77% untuk tenor 5 tahun.

FIFGROUP menawarkan progam bagi yang ingin membeli motor Honda, seperti promo hemat angsuran, dengan DP ringan sebesar Rp1 juta, untuk pembelian motor Honda tipe ADV160 dan CB150x.

Bisnis AstraPay juga memberikan promo cashback senilai Rp500.000, hingga Rp1.000.000 untuk pembelian sepeda motor. 

Tidak ketinggalan juga, konsumen akan mendapstkan jaket limited edition

Di bisnis Asuransi, Asuransi Astra memberikan jaminan proteksi yang baik, untuk kendaraan baru, agar terhindar dari kemungkinan buruk terjadi.

Asuransi Astra akan memberikan hadiah langsung bagi 25 Surat Pemesanan Kendaraan berupa asuransi perlindungan kecelakaan diri Garda Me Micro.

Tidak hanya perlindungan untuk kendaraan, di sektor Astra Life, juga memberikan produk asuransi jiwa. 

Astra Life memberikan promo, berupa cashback hingga 77% dwri premi pertama, untuk setiap pembelian asuransi Flexi Hospital & Surgical di ilovelife.co.id, dengan menggunakan kode promo GIIASHS.

Sedangkan Maucash, hadir dengan fitur andalannya MauPaylater yang akan memberikan promo untuk yang melakukan pembayaran SPK dengan bunga 0%, untuk pembelik SPK. Pelanggan bisa melakukan pengajuan limit pinjaman, dengan proses persetujuan tuntas dalam waktu 1 jam dan mendapatkan bonus cashback Rp75.000.

Sedangkan MOXA, yang merupakan aplikasi wealth tech menawarkan spesial berupa diskon dan cashback, untuk setiap pembelian produk asuransi dan pembukaan tabungan Pertama.

Diskon itu berupa cashback hingga 20%, berupa saldo AstraPay yang dapat digunakan untuk pembelian asuransi kecelakaan Astra Life dan Asuransi Astra. Ada pula cashback sebesar Rp100.000, untuk pembukaan tabungan Permata Moxaku Astra Financial Optimis Meraih Sukses di Medan,

Selama perhelaian GIIAS 2022 di Tangerang dan Surabaya, Astra Financial optimis dapat melampaui target di Kota Medan.

Buktinya saat pelaksanaan GIIAS di Surabaya, Astra Financial berhasil melampaui target sampai dengan penutupan acara. Di Tangerang pun Astra Financial berhasil melampaui target dengan nilai transaksi mencapai Rp1,557 triliun, atau 4% di atas target sebesar Rp1,50 triliun.

Dengan hasil tersebut, bila dijumlahkan dengan pencaoaian kinerja pada GIIAS 2022 Jakarta dan Surabaya, maka Astra Financial telah berhasil mencatat transaksi sebesar Rp1,873 triliun, naik sebesar 80,97% jika dibandingkan saat tahun lalu

“Selama pameran GIIAS Medan 2022 berlangsung, kami mengharapkan kesuksesan dan ysng sama dengan GIIAS Tangerang dan Surabaya,” ucap Tan Chian Hok yang lebih akrab disapa Ahok.

GIIAS Medan akan diselenggarakan pada 5-9 Oktober 2022, akan menjadi tempat bagi Astra Financial, untuk kembali memberikan semangat dan dukungan terhadap industri otomotif di Indonesia, khususnya di Daerah Sumatra Utara.

Sebagai Sponsor Platinum, Astra Financial sepakat untuk terus memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat, demi mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia,  pungkas Tan Chian Hok. (rel/fit)