Mera Lida dan Sakdiah Akan Tampil Pada Malam Penobatan Bujang Beru Gayo

Sabtu, 27 Agustus 2022

 


Redelong | Bandar Meriah News -Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah melalui Dinas Pariwisata setempat akan mengelar malam penobatan Bujang dan Beru Gayo (Duta Wisata ) tahun 2022.

Malam penobatan tersebut direncanakan pada Minggu, 28 Agustus 2022 di Gedung Olahraga dan Seni (GORS) Kabupaten Bener Meriah.

Kepala Dinas Pariwisata Bener Meriah melalui Kabid Pengembangan Sumber Daya Pariwisata, Mulyadi saat dikonfirmasi, Sabtu(27/08/2022) menyampaikan, penobatan Duta Wisata Gayo akan dilaksanakan Minggu malam Senin ba'da sholat Isya.

Pada malam penobatan itu, akan disemarakan dengan penampilan Mera Lida dan artis Gayo yang tidak asing lagi yaitu Sakdiah dan Ru.

"Kita akan persembahkan penampilan Mera Lida, Sakdiah dan kak Ru,"kata Mulyadi.

Mulyadi mengajak masyarakat Kabupaten Bener Meriah untuk hadir menyaksikan malam penobatan Bujang dan Beru Gayo (Duta Wisata ) tahun 2022.

"Ayo hadiri dan saksikan malam penobatan Duta Wisata Kabupaten Bener Meriah tahun 2022, dengan disemarakan oleh artis Gayo,"seru Mulyadi.

Pada malam tersebut, para finalis juga akan ujuk kemampuan baik atraksi, wawasan, kemampuan bahasa Inggris serta kepariwisataan.

"Hingga saat ini finalis yang lolos terdiri dari 10 finalis Bujang dan 10 finalis Beru. Dan pada malam penobatan Nanni juri akan memilih juara I,II,III yang terbaik dari yang baik tersebut," jelas Mulyadi.(hamdani/ken)