5 Orang Bayi di Nagan Raya Lahir Melalui Operasi Caesar di RSUD-SIM Ujong Fatihah

Rabu, 17 Agustus 2022

 


Suka Makmue | Bandar Meriah News -Bertepatan dengan peringatan HUT RI ke 77 tahun,5 orang bayi di Nagan Raya lahir melalui operasi caesar di RSUD-SIM Ujong Fatihah.

Kelima bayi yang lahir di RSUD-SIM Kabupaten Nagan Raya tersebut,langsung ditangani oleh dokter spesialis kandungan,dr.Indra Sp.oG serta dr.Nasrul,Sp.Og,ujar Direktur RSUD-SIM dr.Hj.Cut Yuliza Sutifa, Rabu (17/08/2022) kepada awak media.

Menurut Hj.Cut Yuliza Sutifa,kelima bayi yang lahir bertepatan dengan HUT RI ke 77 tahun tersebut,diantaranya 4 bayi laki laki serta 1 orang bayi perempuan,ujarnya

Angka kelahiran 5 bayi pada momentum kemerdekaan Republik Indonesia itu,memang telah tiba waktunya.Tapi menariknya kata Hj.Cut Yuliza,bayi yang lahir tersebut tergolong tanggal dan bulan yang cantik,sehingga ramai orang yang menginginkan bayinya lahir pada HUT-RI tersebut.

Untuk itu,Hj Cut Yuliza Sutifa mengharapkan,agar ke 5 bayi yang lahir bertepatan HUT RI ke 77 tahun,dapat menjadi anak yang bermanfaat serta berguna bagi bangsa dimasa mendatang,pungkasnya.

Sementara itu,Nurlina salah seorang orang tua bayi tersebut menuturkan,dia tidak mengetahui kalau bayi yang dilahirkan tersebut bertepatan dengan hari kemerdekaan RI ke 77 tahun.

Bahkan sebutnya,untuk melahirkan bayi laki laki itu,dia harus melewati operasi caesar,dan alhamdulillah bayinya itu dapat lahir dengan selamat di RSUD-SIM Kabupaten Nagan Raya,ungkapnya.(m has)