Ketua TP PKK Aceh Tengah Ikuti Pelantikan TP PKK Aceh Secara Virtual

Rabu, 13 Juli 2022

 


Takengon | Bandar Meriah News - Memenuhi undangan Tim Penggerak PKK Pusat melalui surat bernomor : 154/Sekr/PKK.Pst/VII/2022 tanggal 11 Juli 2022, Ketua dan Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Aceh Tengah, mengikuti kegiatan Pelantikan Pengurus TP PKK Provinsi Aceh dan beberapa daerah lainnya secara virtual melalui zoom meeting di Aceh Tengah Command Center, Rabu (13/07/2022).

Pelantikan pengurus TP PKK Provinsi Aceh dan beberapa daerah lainnya ini dilaksanakan di Jakarta dan diikuti secara virtual oleh seluruh TP PKK Provinsi dan Kabupaten/Kota seluruh Indonesia, termasuk oleh Ketua TP PKK Kabupaten Aceh Tengah, Puan Ratna yang didampingi oleh pengurus TP PKK Aceh Tengah lainnya.

Menurut Puan, kegiatan ini penting untuk diikuti, karena terkait dengan program dan koordinasi pelaksanaan kegiatan PKK Provinsi dengan PKK Kabupaten/Kota.

Seoerti diketahui, kepengurusan TP PKK adalah berjenjang mulai dari pusat, provinsi, kabupaten/kota, kecamatan dan desa/kampung. Untuk itu dalam pelaksanaan berbagai program dan kegiatan PKK, dibutuhkan koordinasi dengan TP PKK diatasnya, karena Program PKK merupakan program nasional yang pelaksanaannya harus seragam mulai dari pusat sampai daerah.

Sampai dengan berita ini diturunkan, Puan Ratna dan oengurus TP PKK Kabuoaten Aceh Tengah lainnya, masih mengikuti acara virtual ini di Aceh Tengah Command Center. (hamdani/ken)