Wakil Walikota Langsa Lepas Keberangkatan 123 Atlit Kontingen Popda XVI Tahun 2022

Senin, 13 Juni 2022

 



Langsa | Bandar Meriah News -
Wakil Walikota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid, MM dalam sambutannya pada Pelepasan Kontingen Popda XVI Kota Langsa di Halaman Pendopo Langsa, Senin (13/06/2022) mengatakan, Pemerintah Kota Langsa mengucapkan selamat kepada atlit-atlit yang sudah terpilih untuk mengikuti Pekan Olah Raga Pelajar Daerah Aceh (POPDA) XVI yang dilaksanakan di Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat yang akan berlangsung mulai tanggal 19 sampai 27 Juni yang akan datang.

Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada official dan pelatih atas kerja keras dalam membina atlet-atlet muda Kota Langsa, saya berharap kepada ananda atlit yang terpilih mewakili Kota Langsa pada even POPDA agar mampu mengulangi prestasi yang telah diukir empat tahun yang lalu di ajang POPDA ke XV Takengon, paparnya.

Jagalah semangat optimisme bulat yang tertanam pada diri adik- adik, hal ini merupakan wujud realisasi pembinaan prestasi olahraga dengan mewujudkan atlit yang potensial, berkarakter yang mampu mengangkat citra olah raga Kota Langsa, lanjutnya.

Jagalah nama baik daerah dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, kejujuran, bersikap dan bertingkah laku yang baik dan sopan. Tunjukanlah kita sebagai pribadi yang berasal dari daerah yang menjujung tinggi nilai penghormatan kepada orang lain, apalagi ini juga merupakan ajang pertemuan dan silaturahmi seluruh atlit daerah yang ada di Aceh.

Sebelumnya Ketua Panitia Kontingen Supardi, SE melaporkan pada even ini atlit Kota Langsa akan mengikuti seluruh Cabang Olahraga yang dipertandingkan dengan mengikut sertakan 123 atlit yang terdiri dari 80 orang putra dan 43 orang putri pelajar tingkat Sekolah Dasar, Sekolah Menegah Pertama dan Sekolah Menengah Atas dalam Wilayah Kota Langsa. Kontingen yang juga didampingi oleh pelatih sebanyak 30 orang, official 12 orang dan juga tim medis 4 orang beserta dengan panitia pendukung sebanyak 21 orang.

Tampak para atlit dengan semangat mengikuti acara pelepasan hingga dengan selesai, juga turut hadir pada acara tersebut Setdakot Kota Langsa Ir. Said Mahdum Majid, Forkopimda, Pimpinan OPD dan Para Kepala Sekolah.(m djohan)