Wabup DS Yusuf Siregar Hadiri Acara Wisuda Program Sarjana dan Magister Universitas Medan Area

Sabtu, 25 Juni 2022


Percut Sei Tuan  | Bandar Meriah News 
-Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang, HMA Yusuf Siregar menghadiri acara wisuda program Sarjana dan Magister Universitas Medan Area Periode I tahun 2022, di Gelanggang Mahasiswa Kampus I UMA Jalan Kolam No.1  Medan Estate Kecamatan Percut Sei Tuan, Sabtu (25/06/2022). 

Dalam sambutannya Wakil Bupati Deli Serdang HMA Yusuf Siregar mengucapkan selamat kepada wisudawan/wisudawati yang telah menyelesaikan studi pendidikan dan berhak menyandang gelar sarjana serta magister sesuai dengan bidang studi masing-masing. Kesemuanya ini tentu akan membawa semangat, antusiasme, serta motivasi baru untuk segera mengaplikasikan ilmu seraya mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara.

"Jadilah wisudawan/ wisudawati yang mampu berkontribusi membangun dan memajukan negara serta menjadi suri tauladan di tengah-tengah masyarakat, karena saudara adalah ujung tombak bangsa ini," ucap Wabup.

Wabup mengajak kepada seluruh jajaran Civitas Akademika untuk terus bersama-sama meningkatkan mutu pendidikan yang sudah baik ini menjadi semakin baik, karena kedepannya para lulusan harus mampu berkompetisi dalam dunia kerja yang semakin hari persaingan semakin ketat. 

Hadir  juga pada acara tersebut Rektor UMA Prof. Dr Dadan Ramdan M.Eng, M.Sc, ketua yayasan Drs M Erwin siregar MBA, Kadis Perpustakaan Drs Misran Sihaloho, Kadis tenaga kerja Drs Binsar sitanggang, mewakili Kadis pendidikan, mewakili Kadis Kominfo, Camat Percut Ismail SSTP, M.AP, para Dekan UMA serta para wisudawan.(raja)