Polsek Medan Timur Menggelar Baksos Dan Bansos di Mesjid Al Hidayah

Senin, 20 Juni 2022

  


Medan | Bandar Meriah News  -  Kegiatan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76, Polsek Medan Timur, Senin (20/06/2022) menggelar Baksos dan Bansos di Mesjid Al Hidayah Jalan Jawa Kecamatan Medan Timur, Sumatera Utara.

Kegiatan Baksos dan Bansos dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 ini dipimpin langsung Kapolsek Medan Kompol Rona Tambunan.

Ikut dalam kegiatan tersebut Wakapolsek Medan Timur AKP Edisman Purba, seluruh personil Polsek Medan Timur serta siswa Diktuk Bintara Polri.

Kegiatan Baksos dan Bansos menyambut HUT Bhayangkara ke 76 ini mendapat dukungan dari BKM Mesjid Al Hidayah dan instansi pemerintah serta masyarakat setempat.

Kapolrestabes Medan, Kombes Valentino Alpa Tatareda melalui Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan mengatakan kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu rangkaian menyambut HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri dalam mencipkatan budaya yang tertib, bersih dan indah di lingkungan tempat ibadah dengan harapan dapat menjalin hubungan emosional dan menjaga tali silaturahmi dengan masyarakat,” jelas Rona.

Selain menggelar Bakti sosial, Polsek Medan Timur juga memberikan bantuan kepada pengurus Mesjid Al Hidayah berupa peralatan kebersihan yang langsung diterima Kepala BKM Mesjid Al Hidayah H.Syamsul Bahri Lubis.

” Dalam bentuk bantuan sosial, Polsek Medan Timur menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang ada di sekitar lokasi,” ungkapnya.

Kegiatan Baksos dan Bansos yang dilakukan Polsek Medan Timur mendapatkan apresiasi dari pengurus Mesjid Al-Hidayah serta masyarakat setempat.

” Kami pengurus mesjid dan masyarakat mendoakan agar Polri tetap presisi,” kata Syamsul Bahri. (panji/fit)