Mpuh Sembiring Berbagi Rezeki Di Bulan Ramdhan 1443 H

Senin, 02 Mei 2022

  


Medan | Bandar Meriah News - 
Mpuh Sembiring bagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan 1443 H menjadi bulan yang penuh berkah harus di jalani dengan penuh rasa syukur.

Selanjutnya, Mpuh Sembiring memberikan sedikit rezeki nya sebagai wujud syukur ini dilakukan dengan berbagi dengan masyarakat.

Mpuh Sembiring mengatakan, saat membagikan takjil pada dua tempat di Masjid Simpang Durian Mulo, Langkat dan Masjid Raya Binjai, Senin (02/05/2022).

"Kegiatan menjadi bagian dari komitmen kami untuk menyisihkan sedikit rezeki, dengan bersedekah 5 persen dari usaha kami," Ujarnya.

Mpuh Sembiring merupakan pemilik PT Kudus Kasta Rosipah yang memproduksi minyak kudus dan pengobatan alternatif di Jalan Medan-Binjai, Km 16, 2, Desa Serbajadi, Deli Serdang, Sumatera Utara.

“ Mpuh Sembiring bahkan membebankan biaya secara sukarela kepada pasien yang datang berobat ke tempatnya.

"Mpuh Sembiring memberikan sedikit rezeki lewat kegiatan bagi takjil. Kemudian, Mpuh Sembiring selaku pemilik PT Kudus Kasta Rosipah ikut andil untuk berbagi kepada masyarakat. Alhamdulillah, masyarakat menyambut dengan senang hati, dan respon yang sangat positif," kata Tado Fairuz dan Wahyu Maulana yang menjadi koordinator kegiatan.

Ketua MUI Medan : Bulan Suci Ramadhan 1443 Adalah Transformasi Rohani Kalahkan Hawa Nafsu dan Kedzoliman

Pesan Firli Bahuri di Momen Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, Indonesia harus Bebas dan Bersih dari Korupsi.

Mpuh Sembiring mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Ma'af Lahir Dan Bathin.(panji/fit)