Golkar Berbagi Tali Asih Kepada Petugas Kebersihan dan Tukang Parkir Masjid Agung

Jumat, 29 April 2022

 


Medan | Bandar Meriah News  - 
Gerakan berbagi kepada sesama terus dilakukan DPD Partai Golkar Sumut, selama 30 hari dibulan suci ramadhan. Kali ini, Jumat (29/04/2022), pukul 12.00 wib, giliran petugas kebersihan dan tukang parkir Masjid Agung mendapat sembako.

“Gerakan berbagi partai Golkar ini terus dilakukan. Di kantor DPD Partai Golkar Sumut Jalan Sudirman, selama ramadhan kami juga terus memberikan takjil dan nasi kotak kepada pengendara yang melintas karena ini sudah menjadi program partai untuk terus berbuat baik dan membantu masyarakat,”ungkap ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H. Hamdani Syahputra didampingi wakil ketua bidang MPO Riza Budiwan serta pengurus AMPG Deli Serdang Ibnu Kulyani.

 Ketua DPD partai Golkar Sumut bapak H. Musa Rajekshah, kata pria yang akrab disapa bang Danny ini, memang menginstruksikan kepada seluruh kader partai Golkar untuk berbuat amal shaleh dibulan suci ramadhan. “ Baik itu iqtikaf di masjid maupun bersedekah dengan membagikan sembako kepada fikir miskin maupun kaum dhuafa,”tuturnya.

Sementara, Chandra Petugas Kebersihan Masjid Agung Medan mengucapkan terima kasih atas sedekah berupa sembako yang diberikan partai Golkar melalui pak Hamdani.” Tidak hanya sembako, kami juga diberi amplop. Semoga amal ibadah dan kebaikan yang diberikan pak Hamdani dan pak Ijeck dibalas oleh Allah azza wa zalla,” ungkap Chandra disambut kata ‘amin’ oleh rekan-rekannya. (fit)