Ribuan Warga Deklarasi Dukung Airlangga For Presiden 2024

Minggu, 27 Maret 2022

 


Deli Serdang | Bandar Meriah  News - Ribuan warga di Kecamatan Sunggal, Deli Serdang, Ahad (27/03/20222), pukul 16.00 wib, deklarasi mendukung Airlangga Hartarto menjadi Presiden 2024.

Menurut kordinator aksi Fredy Siahaan didampingi Daud, Supriyanto dan Ayi Harahap, gerakan ini murni dari hati nurani rakyat. “Masyarakat sudah rindu dengan sosok pemimpin seperti bapak Airlangga yang begitu santun, berwibawa dan bijak dalam mengambil keputusan,”ungkap Fredy.

Ini terbukti, saat menjadi menteri koordinator Bidang Perekomonian saat ini, pak Airlangga berhasil meluncurkan program kartu Prakerja sejak tahun 2020.

“Selain itu, pemulihan ekonomi di Indonesia, diproyeksikan akan tumbuh mencapai 4,3 persen - 5,2 persen di tahun 2022 ini,”ungkap orator Ferdy Siahaan warga Medan Krio seraya mengaku kalau saat ini ekonomi Indonesia tumbuh positif pada Kuartal II dan kuartal III pada tahun lalu.

Tidak hanya itu, Supriyanto juga mengatakan di depan masyarakat, dalam penanganan pandemi Airlangga juga berperan aktif dalam menjaga stabilitas ekonomi.”Sehingga pasca pandemi covid-19 masyarakat bisa langsung bangkit bekerja dan beraktifitas seperti biasanya,”pekik Warga Pujimulio, Deli Serdang ini.

Usai deklarasi, ribuan warga pun berbondong-bondong membubuhkan tanda tangan dukungan di baliho bergambarkan Airlangga for Presiden 2024. (fit)