Rapat Komite SMPN 2 Teluk Mengkudu, Kepsek Heraputra Surbakti SPd: Saya Apresiasi Terpilihnya Ketua Komite Bersama Pengurusnya Mari Kita Bersinerji Memajukan Sekolah Ini

Selasa, 18 Januari 2022


Sergai 
| Bandar Meriah News -Rapat Komite Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Teluk Mengkudu dilaksanakan di gedung SMPN 2 Teluk Mengkudu Selasa (18/01/2022)  dihadiri Kepsek SMPN 2 Teluk Mengkudu Heraputra Surbakti SPd, Dewan Guru, Orang Tua Siswa dalam pemilihan pengurus Komite tahun 2022-2027, berjalan sukses.

Pemilihan itu berjalan demokratis dan penuh kekeluargaan dihadiri orang tua siswa penuh kekompakan dan terpilih Pengurus Komite SMPN 2 teluk Mengkudu.

Untuk Pengurus Komite SMP N 2 Teluk Mengkudu 2022 s/d 2027

Ketua Komite: Syahdan Panjaitan SPd,SH

Wakil Ketua: Bona Rudianto Tampubolon

Sekretaris : Ikhwan Suhairi SPd

Bendahara  : Ruliya SPd

Kata Sambutan Ketua Komite Baru Syahdan Panjaitan SPd,SH mengatakan saya berharap bisa bekerja sama dengan baik Kepala Sekolah, Dewan Guru dan Semua Anggota Komite untuk kemajuan SMP N 2 Teluk Mengkudu yang lebih baik ke depannya.

"Saya berharap segenap Pengurus Komite SMPN 2 Teluk Mengkudu agar kita bahu membahu memajukan Sekolah ini agar anak-anak kita bisa menimba ilmu lebih baik lagi," paparnya.


Kepsek SMPN 2 Teluk Mengkudu Heraputra Surbakti SPd mengatakan saya sangat mengapresiasi kedatangan Orang Tua Siswa dalam pemilihan Pengurus Komite SMPN 2 Teluk Mengkudu tahun 2022 - 2027 yang kita cintai ini.

"Saya sangat apresiasi proses pemilihan yang penuh demokratis dan musyawarah dan kekeluargaan, kepada Pengurus terpilih mari kita saling bekerjasama dalam memajukan program Pendidikan yang berkualiatas," harap kepsek.

Selanjutnya Saya tidak bisa bekerja sendiri tapi butuh dukungan semua Pihak baik Dewan Guru dan Pengurus Komite yang terpilih, ujar Kepsek.

Apalagi saya baru seumur jagung menjadi Kepsek, sebelumnya pernah menjadi PKS 1 selama bertugas, tapi saya siap dikritik demi Kemajuan Sekolah ini dan siap belajar untuk kemajuan sekolah ini, kepada Pengurus Komite saya siap bersinergi untuk kemajuan Sekolah ini, ungkap Kepsek.

Harapan saya semoga Kepengurusan Komite yang baru  bisa lebih bekerjasama dengan sekolah untuk ikut memajukan  SMP N 2 Teluk Mengkudu ke depannya khususnya mengejar program pak Bupati Serdang Bedagai Sekolah MANTAP.

MANTAP Yaitu Mandiri,Terampil,Asri dan Berkualitas.Sesuai dengan program pembangunan tujuh Sapta Dambaan.

Salah seorang orang tua Siswa tidak mau sebutkan namanya, panggil saja Anto mengatakan sangat mendukung program Pengurus Komite baru Syahdan Panjaitan, saya yakin Pengurus ini akan dapat membantu Sekolah memajukan Sekolah ini.

"Saya juga melihat Kepsek SMPN 2 teluk Mengkudu ini muda dan bersinergi dengan Pengurus Komite yang baru,semoga Sekolah ini lebih baik lagi, dilihat ada  Menyambut Hari Jadi Kabupaten Sergai Dilaksanakan Lomba LCT SMP Tingkat kecamatan Teluk Mengkudu banyak mendapat Juara walau ia baru menjabat sebagai Kepsek sekolah ini," paparnya.

Selanjutnya saya yakin kedepan SMPN 2 Teluk Mengkudu lebih baik lagi, kepada semua Orang Tua Siswa mari kita dukung dan kasih kepercayaan kepada Pengurus Komite dan Kepsek bekerja sama demi kemajuan Sekolah ini, harapya.(rian)