Kapolsek Medan Baru AKP. Teuku Fathir Mustafa SIK, MH Pantau Vaksinasi

Sabtu, 27 November 2021

 


Medan | Bandar Meriah  News -
 Kapolsek Medan Baru Teuku Fathir beserta Kanit Intelkam Polsek Medan Baru Iptu Sulkarnaen Hasibuan melaksanakan pemantauan pelaksanaan Vaksinasi Dosis II di Lapangan Serbaguna, Kampung Sejahtera, Jalan KH.Zainul Arifin Medan, Sabtu (27/11/2021) pukul 11.50 wib.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan ini Lurah Petisah Tengah M Hafiz T.A Parinduri dan Ketua PPPKS (Perkumpulan Pemuda Pemudi Kampung Sejahtera) Aminurasid.

Kemudian dari tenaga kesehatan yang melaksanakan kegiatan vaksinasi berasal dari TNI AU Lanud Soewondo Medan sebanyak 1 (satu) team berjumlah 8 orang serta 257 (dua ratus lima puluh tujuh) orang yang akan di vaksin dosis tahap 2.

PS Kasi Humas Polsek Medan Baru Aiptu Berlin Sianturi menyebutkan pada pelaksanaan vaksinasi dosis tahap 2, juga dilakukan Dialog Luar Studio RRI Medan dengan tema “HIDUP BERDAMPINGAN DENGAN ALAM”.

“Dalam pelaksanaan pemantauan vaksinasi dosis 2 ini, Bapak Kapolsek Medan Baru berdialog dengan warga masyarakat kampung sejahtera yang mengikuti kegiatan vaksin,” kata Aiptu Berlin Sianturi.

Selain berdialog dengan masyarakat, Kapolsek Medan Baru turut bersilaturahmi dengan ketua PPPKS dan mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan vaksinasi dosis tahap 2.

“Selama kegiatan berlangsung situasi aman kondusif dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. (fit)