Puncak HUT Partai Golkar, Musa Rajekshah: Rapatkan Barisan, Bersatu Pasti Menang

Minggu, 24 Oktober 2021

 


Jakarta | Bandar Meriah News  - 
Puncak perayaan HUT Partai Golkar ke-57 tahun ini sangat berbeda dari tahun sebelumnya. Sebab, untuk pertama kalinya perayaan dilakukan Markas Besar Partai Golkar yang baru saja diresmikan oleh Ketua Umum Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto di Jakarta, Minggu (24/10/2021)

Demikian ditulis dalam akun resmi facebook Musa Rajekshah sembari melampirkan foto bersama dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. 

Ia juga menyebutkan, kantor baru Partai Golkar  tersebut merupakan simbol kebanggaan, pengisi daya juang, serta penyemangat untuk berjuang.

"Sesuai dengan yang disampaikan Ketua Umum Partai Golkar, Bapak Airlangga Hartarto, pada momentum HUT Partai Golkar ke-57 kali ini, mari satukan langkah dan gerak kita, satu tekad, satu tujuan, hanya dengan bersatu kita pasti menang, kita bisa raih kemenangan pada Pemilu 2024," sebut Musa Rajekshah.

"Seluruh kader Partai Golkar siap dan sanggup berjuang. Kita rapatkan barisan, kita raih kemenangan," sambungnya.

Seperti diketahui, perayaan HUT Partai Golkar ke 57 mengusung tema : Bersatu untuk Menang. Tema tersebut menggambarkan konsolidasi Golkar menjelang tahun politik, di mana Golkar menargetkan kemenangan di Pemilihan Legislasif (Pileg), Pemilihan Presiden (Pilpres), dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di 2024 mendatang.

"Ini memantapkan konsolidasi dalam rangka persatuan untuk memenangkan agenda-agenda politik, mulai dari pilkada, pileg, dan tentunya pilpres ke depan," Musa Rajekshah, mengakhiri. (torong/fit)