Plt. Bupati Dailami Dampingi Sekda Aceh Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Santri Dayah

Rabu, 06 Oktober 2021

 


Bener Meriah |Bandar Meriah News -Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami mendampingi Sekda Aceh dr. Taqwallah. M.Kes tinjau proses vaksinasi santri Dayah di Aula Kantor MPU yang beralamat di Komplek Perkantoran Serule Kayu, Kecamatan Bukit, Rabu (06-10-2021)

Kehadiran Plt. Bupati Bener Meriah dan Sekda Aceh di Aula Kantor MPU Bener Meriah tersebut selain meninjau langsung proses kegiatan vaksinasi pelajar Dayah, juga sekaligus memberikan semangat serta motivasi untuk pelajar Dayah di Kabupaten Bener Meriah.

Kepada para santri dan santriwati yang hendak divaksin, Sekda Aceh mengatakan agar santri tidak perlu takut untuk di vaksin covid-19, yang disuntikkan dalam tubuh para santri halal dan aman bagi tubuh.

Sementara itu Plt. Bupati Dailami disela-sela kegiatan saat itu menyampaikan apresiasinya kepada para santri dan santriwati selaku peserta vaksin covid-19. 

Katanya lagi, saat ini pandemi Covid-19 masih menjadi hal serius bagi kita. Untuk itu, mari bersama-sama kita selalu mengedepankan protokol kesehatan untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19.(ken)