Farianda Salurkan 350 Paket Sembako Sumbangan Kabareskrim Polri Untuk Wartawan

Jumat, 01 Oktober 2021

 


Medan | Bandar Meriah News -
Ratusan wartawan yang bertugas di Sumatera Utara mendapatkan sumbangan tali asih dari Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto SH berupa paket  sembako yang diterima Farianda Putra Sinik, Pemimpin Redaksi Harian Medan Pos yang diserahkan melalui Ketua Forum Wartawan Polri (FWP) Poldasu, Zulkifli Tanjung.

"Ini bentuk kepedulian beliau kepada wartawan di Sumut, yang juga terimbas dampak pandemi covid. Beliau berpesan, jangan dilihat dari nilainya tapi dari hubungan emosional selama beliau di Sumut merasa sangat dekat kepada semua wartawan," ujar Zulkifli saat penyerahan paket sumbangan pribadi Kabareskrim Polri, Jumat (01/10/2021). 

Farianda Putra Sinik yang menerima bantuan itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kabareskrim. Ia menyampaikan apresiasinya atas kepedulian Komjen Agus Andrianto kepada para wartawan di Sumatera Utara. 

"Pandemi ini memang menganggu semua sektor kehidupan, salahsatunya wartawan juga terkena dampaknya," kata Farianda. 

Farianda selaku Ketua Serikat Perusahaan Pers (SPS) Sumatera Utara yang saat ini mencalonkan diri menjadi Ketua PWI Sumut mengatakan akan menyalurkan bantuan itu ke 350 lebih wartawan di Sumut, khususnya anggota PWI. 

"Kita akan salurkan paket bantuan ini pada kawan-kawan wartawan, semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya," ujarnya lagi. 

Ia pun berharap hubungan yang telah terjalin baik antara wartawan di Sumut dengan Komjen Agus Andrianto akan semakin meningkat. 

"Kita doakan Kabareskrim Polri bapak Komjen Agus Andrianto sukses dalam karir dan sehat selalu," tandasnya. (panji)