Kopgap Kijang Se Aceh, Plt Bupati Bener Meriah : Promosikan wisata Bener Meriah.

Minggu, 19 September 2021


Bener Meriah|Bandar Meriah News -
Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami buka kegiatan Kopi Darat Gabungan (KOPGAB) komunitas toyota Kijang se Provinsi Aceh, Minggu (19/09/2021) bertempat di Lokasi Wisata Burni telong, kecamatan Timang Gajah.

Selain Klub Kijang Tanoh Gayo (KITOGA), Kegiatan ini juga di hadiri Klub kijang dari Sumatera Utara, Kabupaten Gayo lues, kabupaten Singkil, Kabupaten Aceh Tamiang, Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Tenggara.

“ Ini adalah Kegiatan sangat Positif”, Ucap Dailami mengawali sambutan, lanjutnya “ ajang siraturrahmi komunitas pemilik kijang ini sangat kami apresiasi dilaksanakan di Bener Meriah, karena selain meningkatkan rasa solidaritas sesama anggota komunitas lintas kabupaten dan lintas Provinsi, hal ini juga sangat membantu Pemda Bener Meriah untuk mempromosikan wisata Bener Meriah yang sedang berbenah “, terang Plt Bupati Bener Meriah itu.

“ Kami berharap melalui kegiatan ini, wisata Bener Meriah semakin dikenal oleh daerah lain, sehingga meningkatkan kunjungan wisatawan ke Bener Meriah, dan yang paling penting saudara-saudara dapat menjadi duta kami diwilayah masing-masing untuk mempromosikan wisata dan hasil bumi  kami,” pinta Dailami.

Sebelumnya, Alfata selaku ketua Panitia kegiatan Kopgap  tersebut, menyampaikan terima kasih atas dukungan Plt Bupati Bener Meriah, sehingga acara tersebut dapat terlaksana di Bener Meriah, ia juga menegaskan bahwa kegiatan tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat guna pencegahan Covid 19.

Turut hadir dalam Kegiatan itu, Wakapolres Bener Meriah Kompol. Risnan Aldino, S.IK, Perwakilan Dandim 0119, Kepala Dinas Pariwisata Bener Meriah Irmansyah, S.STP,  Direktur PDAM salman, Camat Timang Gajah Budi Wahyu Nugroho, Camat Wih Pesam Sabri dan Reje Kampung Rembune.(ken)