REJE KAMPUNG MERAH MUYANG RAMADAN SYAH DIDUGA TILAP DÀNA DESA PULUHAN JUTA RUPUAH

Sabtu, 31 Juli 2021

 


Takengon | Bandar Meriah News -
Reje Kampung Merah Muyang Kecamatan atu Lintang Kabupaten Aceh Tengah Ramadan Syah diduga tilap Dana Desa puluhan juta rupiah hal ini disampaikan oleh nara sumber beberapa Masyarakat Kampung Merah Muyang Kecamatan atu Lintang diantaranya "Y" beserta kawan2 yang sebagian tidak mau disebut namanya. 

Menyapaikan kepada Media ini bahwa Reje Kampung Merah Muyang RAMADANSYAH Kecamatan atu Lintang diduga telah mengelapkan  Angaran Dana Desa tahun angaran 2020  yang dimaksud antara lain . 

Pemasangan  WIFI  pengadaan barang yang dimaksud sudah diangarkan pada tahun 2020, barang nyapun sudah di pasang kenapa di tahun 2021 diangarkan kembali barang yang sudah ada pada tahun sebelumnya berikutnya PAJAK dana desa tahun 2020 sebesar  lebih kurang Rp 56.000.000.- (lima puluh enam juta rupiah) .

Sampai dengan saat ini belum dibayar oleh Reje Kampung   tersebut papar " y ".

Bahkan banyak lagi kegiatan yang bersumber dari Dana Desa Merah Muyang ini dikerjakan atas ke bijakan Reje itu sendiri . 

Kami mewakili Masyarakat Merah Muyang Kecamatan atu Lintang , ujar " y"  memohon kepada bapak  1. Insfektorat  Aceh Tengah 2.Bapak Kapolres Aceh Tengah .3 Bapak Kejaksaan Aceh Tengah.

 Untuk menindak Reje Kampung Merah Muyang yang telah melakukan Koropsi Dana Desa tahun 2020.

Berselang beberapa hari kemudian kami dari Media Koran Suara Nasional dan Media Bandar Meriah News Com mengundang Bapak Reje Kampung Merah Muyang Kecamatan atau Lintang Bapak  RAMADAN SYAH pada hari Sabtu(31/07/2021) mengkompirmasi terkait berita diduga penggelapan Dana Desa tahun 2020 silam kepada Beliau , secara terus terang Reje Kampung Merah Muyang Ramadan Syah mengakui segala tuduhan Masyarakat kepada dirinya itu memang benar adanya cuman imbuhnya nanti kalau uang saya sudah ada  saya bayar itu.(hamdani dan tim)