Dalam Waktu 1x24 Jam Tekab Reskrim Polsek Patumbak Berhasil Tangkap Diduga Tersangka L S. Pelaku Penganiayaan terhadap Anggota HBB Medan Denai Morgan Nainggolan

Selasa, 01 Juni 2021

 




Deli Serdang | Bandar Meriah News -
 Keseriusan Polsek Patumbak atas Program Kapolri, memberi keamanan, kenyamanan dan menjaga kekondusipan di wilayah hukum (wilkum) nya, telah berbuah hasil yang baik.

Hal tersebut telah terbukti nyata dengan menunjukkan keseriusannya menanggapi Aksi Demo Damai yang dilakukan oleh Organisasi Masyarakat Dewan Pimpinan Kecamatan Horas Bangso Batak (Ormas DPK HBB) Medan Denai, yang berlangsung  pada Senin (31/05/2021) kemarin siang.

Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fahreza Sik. langsung memerintahkan kepada jajaran Unit Reskrim Tekab Polsek Patumbak, untuk menangkap terduga pelaku kejahatan penganiayaan dan perampasan uang dan HP Selular, milik korban anggota HBB Medan Denai bernama Morgan Nainggolan" ucap Kapolsek Patumbak, Selasa (01/06/2021)

Arifin Fahreza lebih lanjut mengatakan, Tidak sampai 3 hari, seperti yang dijanjikan oleh Petugas kita (jajaran Polsek Patumbak) kepada Organisasi Masyarakat (Ormas) HBB dan bahkan, kurang dari 1x24 jam sejak dari pagi kemarin, Senin (31/05/2021), Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) Reskrim Poksek Patumbak, yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu.Sondi Sik dan Panit-2 Reskrim Ipda Lumban Raja SH, bersama Petugas lainnya, telah berhasil menangkap, salah seorang  terduga pelaku kejahatan yang  berinisial LS (21), warga Jalan Jermal Selambo Medan Amplas" ucapnya.

Adapun diketahui bahwa pelaku LS, ditangkap  di rumahnya sekira pukul 01.00 wib, tanpa melakukan perlawanan dan saat ini pelaku sudah dibawa ke Markas Komando (Mako) Polsek Patumbak, guna pengembangan  selanjutnya" pungkas Arifin Fahreza. .

Masyarakat meyakini,  bahwa keberhasilan penangkapan terhadap  pelaku kejahatan  oleh LS,  atas korban bernama Morgan Nainggolan, merupakan suatu sikap komitmen yang serius atas kinerja dari Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fahreza Sik, dalam upaya  menumpas pelaku tindak  kejahatan di wikum Polsek Patumbak.

Begitu juga dengan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (Ketum DPP  HBB) Saudara Lamsiang Sitompul SH.MH dan Ketua DPK HBB  Medan Denai, Saudara Tumbur Sirait dan jajaran Ormas HBB lainnya, pasti akan sangat berterima kasih atas keberhasilan Tekab Reskrim Polsek Patumbak, dalam upaya menumpas kejahatan" pungkasnya. (TS/torong/panji)