Komisi IV Minta Dishub Tertibkan Parkir Di Simpang Alfalah

Kamis, 20 Mei 2021

  

Medan | Bandar Meriah  News - Anggota Komisi IV DPRD Medan Syaiful Ramadhan meminta Dinas Perhubungan segera menertibkan parkir di Jalan Brigjend Katamso persisnya di Simpang Alfalah, Medan.

Syaiful Ramadhan meminta Dishub tertibkan parkir di Jalan B Katamso, Simpang Alfalah Medan karena kondisinya yang  semrawut sehingga menyebabkan kemacetan.

"Kami melihat, parkir di Jalan Brigjend Katamso tidak teratur dan asal-asalan sehingga sering mengakibatkan terjadi kemacetan, " jelas Syaiful kepada wartawan di Medan, Kamis (20/05/2021).

Parahnya lalulintas di kawasan tersebut juga diakibatkan tidak adanya lampu pengatur lalu lintas.

Buruknya pengendalian parkir dan lalu lintas di kawasan tersebut, Politisi Muda PKS tersebut mempertanyakan kinerja Dinas Perhubungan di lapangan yang tidak optimal dalam membantu dan mengendalikan situasi lalu lintas di kawasan tersebut.

"Saya sering tidak melihat anggota Dishub ada di lapangan, kawasan ini sering terjadi ketidak teraturan parkir yang menyebabkan kemacetan, " ucap Syaiful.

Disampaikannya, di jam-jam tertentu kawasan ini kerap terjadi kemacetan, salah satunya diakibatkan buruknya penataan parkir di kawasan ini. "Pada sore hari, saat tingginya arus lalulintas  di tambah banyaknya kendaraan yang parkir sembarangan kawasan ini kerap mengalami kemacetan, " ucapnya lagi. (fit)