WALIKOTA TEBING TINGGI TERIMA KUNJUNGAN MALAM SILATURAHMI PESERTA LATSITARDANUS XLI

Kamis, 08 April 2021

 


Tebingtinggi | Bandar Meriah  News -Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM menerima kunjungan malam silaturahmi rombongan Taruna dan mahasiswa Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) ke XLI (41) tahun 2021, di Rumah Dinas Walikota, Kamis malam (08/04/2021).

Turut hadir pada acara tersebut Dandim 0204/ DS Letkol. Kav. Jecky Yudha, S.Sos, M.Han, Kapolres AKBP. Agus Sugiyarso, S.IK, Kasdim Mayor Inf. Totok Riyanto, Danramil 13/TT Kapt. Inf. Budiono, Sekdako Muhammad Dimiyathi, S.Sos, M.TP, Kepala Inspektorat H. Kamlan Mursyid.

Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM mengucapkan selamat datang di Rumah Dinas Walikota kepada para Taruna, Mahasiswa Latistardanus XLI dan menceritakan sejarah awal mula kota Tebing Tinggi. 

Lebih lanjut Walikota menyampaikan agar Taruna dan Mahasiswa nantinya tidak ada pertikaian, perpecahan atau permusuhan dan tidak mengharapkan atau meminta tanda jasa.

"Tidak boleh ada pertikaian, perpecahan dan permusuhan, merasa tidak enak. Jangan cepat tersinggung, kecewa putus asa. Saya veteran dari bencana alam, tsunami saya ikut, sambil menolong orang. Padang, Nias, Mandailing Natal bencana alam, saya ikut. Belum pernah kami menuntut sebuah tanda jasa atau penghargaan dari bangsa negara," ucap Walikota. 

Walikota Tebing Tinggi berpesan kepada para taruna dan mahasiswa peserta latsitarda agar mengutamakan keihklasan dalam bekerja dan mengabdi kepada bangsa dan negara. "Kita harus ikhlas bekerja untuk bangsa dan negara, bekerja jangan karena tanda jasa, selama ikhlas pasti ada ridha Allah SWT. Pesan Walikota. 

Sementara Dandim 0204/DS Letkol. Kav. Jecky Yudha, S.Sos, M.Han, menyampaikan maksud dari kunjungan Taruna dan mahasiswa Latsitardanus ini adalah untuk mempererat silaturahmi dan mengenal Forkopimda.

"Kunjungan ini silaturahmi, kaitan dengan, Latsitardanus, mereka kan programnya latihan terintegrasi, jadi Bapak Walikota punya inisiatif mengumpulkan mereka supaya saling mengenal dengan Forkopimda supaya nanti mereka disini kegiatannya bisa berjalan dengan baik" demikian ucap Dandim 0204/DS.

Diakhir kunjungan silaturahmi, Walikota menjamu makan malam Dandim 0204/DS, Kapolres, Kasdim, Danramil 13/TT, Sekda, Kepala Inspektorat, para Taruna serta Mahasiswa Latsitardanus XLI tahun 2021 dan berfoto bersama.(fit)