Kapolsek Pagar Merbau Kunjungi Desa Tanjung Garbus Wilayah Kerjanya

Kamis, 08 April 2021

 

Pagar Merbau | Bandar Meriah News -Baru menjabat Kapolsek Pagar Merbau IPTU I.R SIPOMPUL.SH, belusukan silaturahmi ke Desa- desa Wilayah kerjanya, Kamis (08/04/2021) di Desa Tanjung Garbus Kampung Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang, Kapolsek bersama rombongan personilnya, setiba di Desa itu disambut oleh Pemuka Masyarakat dan Tokoh Agama beserta Aparat Desa dan Kepala Desa Tanjung Garbus kampung.

Kunjungan Kapolsek ke Desa adalah bertujuan untuk silaturahmi, agar masyarakat semua paham bahwa Polri  siap melayani dan mengayomi masyarakat,  Polisi adalah pelayan masyarakat, Polisi milik rakyat Indonesia.

Kapolsek Pagar Merbau IPTU I.R SITOMPUL.SH, menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan jauhi kerumunan memakai masker bila keluar rumah.

Kapolsek juga mengucapkan "Saya mengucapkan terimakasih kepada pak Kades dan Jajarannya atas penerimaan kunjungan saya ke Desa ini, saya yakin atas kerjasama yang baik, kita semua akan membawakan hasil yang baik pula," harap Kapolsek.

"Kepada Relawan Gugus Tugas covid-19 Desa ini, semoga terus bekerja sama dan bersinergi dengan Babinkantibmas dan Babinsa yang bertugas di Desa ini," ujar Kapolsek.

Ketika awak media mengkompirmasi tentang belusukan ke Wilayah kerjanya, Kapolsek menjelaskan "Saya turun ke lapangan ingin mengajak seluruh lapisan masyarakat agar selalu bekerjasama dalam menekan angka kriminalitas dan memutuskan mata rantai penularan virus Corona covid-19, di wilayah ini, sesuai pungsi dan tugas saya," pungkasnya

Kepala Desa Tanjung Garbus Kampung Purwo Purwito, sangat antusias atas kunjungan Kapolsek Pagar Merbau ke Desanya untuk ber antisipasi dan memberikan inovasi di Desanya.

Kepala Desa Purwito operasi atas kunjungan Kapolsek ke Desa ini, seluruh komponen masyarakat akan selalu bersinergi dengan Pemerintah Desa Polisi dan TNI, untuk membangun Desanya.

Babinkantibmas Bripka Mhd Toyibl  Lubis, sudah cukup lama bertugas di desa Tanjung Garbus kampung kec pagar Merbau, dan Babinsa Sertu Edi Susanto, selalu bersinergi dalam menjalankan tugasnya di desa tersebut sehingga desa Tanjung Garbus kampung aman dan kondusif di masa Pandemi sehingga menjadi desa tangguh.

Ketua LPM Desa Tanjung Garbus kampung Ramlan, mengharap atas kunjungan Kapolsek ke Desanya dapat menambah semangat seluruh komponen pemerintah desa dan masyarakatnya untuk lebih maju mampu bersaing di jaman milinial serba jegital dan internet.(raja s dachi/sanimin)