Polsek Medan Area Amankan 3 Anak Yang Buat Resah Warga

Rabu, 10 Maret 2021

 

Medan | Bandar Meriah News - Kapolsek Medan Area, Kompol. Faidir Chaniago, SH, MH, melalui Kanit Reskrim Iptu Rianto, SH beserta anggota Tekab Reskrim Polsek Medan Area menerima laporan dari masyarakat, karena adanya peperangan dari kedua kelompok yang yang saling lempar pecahkan botol, dan pecahan botol tersebut sering di jadikan untuk melempar orang yang melintas di jalan Mandala/Tangguk Bongkar,Rabu(10/03/2021).

Warga mengadukan keributan ini kepada Kanit Reskrim Iptu Rianto, bahwa sering terjadi keributan di jalan Mandala. adanya laporan dari pihak warga sekitar jalan Mandala, Polsek Medan Area langsung bergerak menuju ke lokasi. keributan anak anak  yang pecahan botol terdiam setelah hadir nya pihak kepolisian Polsek Medan Area, Anak yg masih di bawah umur pada berlarian masuk kedalam Lorong dan Gang. 

Kanit Reskrim, Iptu Rianto, SH. bersama Panit Reskrim Iptu Riswan Ginting, SH berhasil mengamankan 3 orang Anak yang di anggap sering membuat keributan (memecahankan Botol). Adapun berinisial R, H, dan B. Jelas kanit Reskrim

Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Rianto,  SH, mengucapkan terimakasih kepada warga atas laporan nya, tentang terjadi nya keributan lempar batu, dan pecahkan botol yang sering dibuat sama anak-anak tersebut, Tutur Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Rianto, SH.(panji/torong)