Menyambut Bulan Suci Ramadhan Anggota Dewan Fraksi PKS Deli Serdang Memenuhi Undangan Ceramah Ke Dapil

Minggu, 28 Maret 2021


Deli Serdang | Bandar Meriah  News
 - Menyambut bulan suci Ramadhan anggota DPRD kabupaten Deli Serdang, Mhd Darwis Batubara MPd, walaupun di masa Pandemi tetap memenuhi undangan ceramah di bulan Shaban untuk menyambut bulan suci Ramadhan dengan mengikuti perotokol kesehatan covid-19 sesuai anjuran Pemerintah.

Undangan sapari di bulan Shaban kali ini Mhd Darwis Batubara MPd, karena di masa Pandemi dor tu dor to dor keluarga besar arisan simpatisan PKS kab deli serdang, hari Minggu (28/03/2021), di Dusun 1 Desa Tanjung Garbus Kampung Kec Pagar Merbau Kab Deli Serdang di kediaman Bu Rumiati, Ketua perwiritan Nurul Hidayah Desa Tanjung Garbus Kampung.

Kehadiran anggota dewan DPRD kabupaten Deli Serdang dari partai PKS Mhd Darwis batubara M.pd, untuk memberi ceramah di tengah tengah acara arisan keluarga besar simpatisan PKS di dusun 1 desa Tanjung Garbus kampung, dengan judul (bersyukur nikmat dan Rahmat menjelang bulan suci Ramadhan).

Mhd Darwis batubara, sempat berkaca kaca matanya ketika memberi ceramah di depan keluarga besar simpatisannya begitu juga keluarga besar yang sedang menyaksikan ceramah yang sangat hikmat sehingga tersentuh hati yang paling dalam, ada yang tidak sadar seorang wanita berdiri dari tempat duduknya bergegas menuju ibunya memeluk mengaung ngaung sambil berkata terbata bata dengan nada minta maaf kepada ibunya.

Acara yang tadinya tenang santai ocak adanya kejadian yang tidak terduga menjadi penuh keharuan ini akan menjadi pengalaman kita semua, Mhd Darwis batubara, berpesan kepada keluarga besarnya agar selalu menyayangi ibu dan bapaknya selagi masih hidup kerena ridohnya orang tua adalah ridohnya Allah SWT kalau orang tua kita sudah tidak ada maka kita hanya bisa mendoakannya.


Mhd Darwis batubara, juga berpesan agar warga tidak terprovokasi oleh isu isu yang tidak jelas seperti yang baru kejadian di gereja katedral Makassar, kita harus pokus memperbanyak membaca Al-Qur'an dan berdoa semoga Pandemi covid-19 cepat usai, salah seorang anggota arisan keluarga besar simpatisan PKS sangat berterimakasih kepada bapak Mhd Darwis batubara M.pd yang Sudi berkunjung di acara arisan keluarga besarnya dan mau memberi ceramah di bulan Shaban untuk menjelang bulan suci Ramadhan. 

Mhd Darwis batubara, juga mengucapkan "saya berterimakasih atas undangan untuk silaturahmi dan di berikan kesempatan untuk memberikan ceramah sepatah dua patah di depan keluarga besar arisan simpatisan PKS di dusun 1 desa Tanjung Garbus kampung ini, kalau ada jarum yang patah jangan di simpan di dalam peti kalau ada kata saya yang salah jangan di simpan di dalam hati, mohon maaf lahir dan batin" Mhd Darwis, menutup ucapnya. (raja s dachi)