Kasat Narkoba Polrestabes Medan Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial Di Jalan Perjuangan Medan.

Rabu, 17 Februari 2021

 


Medan | Bandar Meriah News -
 Kepala Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan Kompol Oloan Siahaan Sik, MH. Melaksanakan kegiatan bakti sosial memberikan sembago kepada anak-anak yang tergabung dalam Komunitas “Kebaktian Anak-Anak Yededhyadi yang berada di Jalan Perjuangan Medan, Rabu( 17/02/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin Kasat Narkoba Polrestabes Medan Kompol Oloan Siahaan SIK, MH bersama Wakasat Narkoba Kompol Doly Nainggolan,SH ,Kanit Idik I AKP Simamora ,Kanit Idik II Iptu Arjuna BangunSH ,Kanit Idik III Iptu Irwanta Sembiring,SH,MH , Panit Idik Iptu Syahril Sebayang, SH. Beserta Personil Sat Narkoba Polrestabes Medan.

Kegiatan bakti sosial ini dilakukan sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap anak-anak yang tergabung dalam komunitas “Kebaktian Anak-anak Yadedhya” beralamat di Jalan Perjuangan Gang Sehati No 32 Kecamatan Medan Perjuangan Kota Medan terlebih saat ini kita menghadapi masa pandemic covid 19 dengan menjaga Protokol Kesehatan. 

Kegiatan ini berjalan dengan khimat dan baik, dimana kegiatan ini dilakukan yakni Kebaktian, memberikan bantuan sembako dan Doa Syafaat. Kegiatan tersebut berjalan kondusif dan diakhiri dengan doa bersama,” tutup Kasat Narkoba Polrestabes Medan. (torong/panji)