Sat Brimob Polda Sumut Gelar Patroli Skala Besar

Rabu, 28 Oktober 2020

  

Medan | Bandar Meriah News  - Dalam rangka menciptakan Situasi Kamtibmas Kota Medan yang aman dan kondusif, Satuan Brimob Polda Sumut gelar Patroli Skala Besar, Rabu(28-10-2020).

Dengan mengambil rute jalan protokol kota Medan, sebanyak 65 personil Sat Brimob Polda Sumut dengan menggunakan Kendaraan Dinas Roda Dua , Randis Wolf , Publick Address dan Volcano serta pengawalan yang dilakukan oleh Provos.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut personil dibekali oleh Helm Kevlar , Body Vest serta senjata laras licin.

Humas Sat Brimob Polda Sumut Brigadir Rizki SN menjelaskan kegiatan patroli skala besar ini merupakan tindak lanjut arahan dari Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi,S.I.K.,S.H. dalam arahan Apel Kesiapsiagaan sebelumnya.

Tujuannya jelas untuk menciptakan sitkamtibmas kota Medan yang aman dan kondusif serta memberikan perlindungan pengayoman dan pelayan masyarakat.

Situasi Long Weekend saat ini merupakan waktu yang favorit bagi keluarga untuk berkumpul dan liburan maka dari itu personil Brimob Polda Sumut Disiagakan guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan dan dibutuhkan akan kehadirannya”, ujar humas Brimob Polda Sumut.

Tidak ada kata Libur bagi kita karena Polri merupakan garda terdepan dalam pelayanan kepada masyarakat yang kehadirannya senantiasa dibutuhkan oleh masyarakat”, tutupnya.(torong)