Kerap Suarakan Dugaan Kasus Korupsi Seorang Aktivis Muda Di Teror OTK

Minggu, 04 Oktober 2020

 


Deli Serdang | Bandar Meriah News
- Joni Ritonga SH seorang aktivis muda yang akhir akhir ini kerap menyuarakan dugaan kasus-kasus korupsi di wilayah provinsi Sumatera Utara, diteror oleh dua oknum orang tak dikenal (OTK), dikediamannya Jl. Juang 45 Kecamatan Percut Sei Tuan, Minggu (04-10-2020) sekitar Jam 16.00 Wib sore.

Peristiwa tersebut dialami saat Joni dan beberapa rekannya sedang berada didalam rumah, seketika terdengar suara dentuman keras berasal dari halaman rumah, Joni bergegas keluar mencari sumber suara dan melihat kaca bagian depan mobilnya yang terparkir didepan rumah telah pecah serta menemukan sebongkah batu di dekat mobilnya.

"Saya berada didalam rumah, ketika terdengar suara seperti ada yang melempar, saya langsung keluar dan saya temui kaca bagian depan mobil sudah pecah dan satu buah batu," terang Joni ketika dikonfirmasi via WhatsApp, Minggu (04-10-2020) malam.

Lebih lanjut Joni menjelaskan, sempat melakukan pengejaran namun pelakunya begitu cepat menghilang.

"Ada dua orang pelakunya, mereka menggunakan sepeda motor jenis honda mega pro," ungkap Joni.

Sebelumnya Joni merasa tidak memiliki musuh atau pernah bersinggungan dengan pihak lain secara pribadi. Namun mantan Ketua Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Medan ini kerap menyuarakan kasus-kasus korupsi yang ada di wilayah Provinsi Sumatera Utara.

"Saya masih kesal dengan kejadian ini, terlalu murahan cara-cara seperti ini, kita juga akan melaporkan hal ini ke pihak berwajib. Terkait peristiwa ini saya juga tidak mau membangun asumsi," pungkasnya.(Rzs)