FSPTI – KSPSI Kota Medan Dan Sumut Deklarasi Mendukung Bobby – Aulia Untuk Kota Medan Lebih Maju

Kamis, 29 Oktober 2020


Belawan | Bandar Meriah News.Com
- FSPTI-KSPSI Kota Medan Dan Sumut mendeklarasikan dukungannya kepada Bobby-Aulia, yang akan bertarung dalam Pilkada kota medan 2020. Deklarasi dilakukan bertempat di Beskem FSPTI-KSPSI SUMUT Jln, Tular Blok 2, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, kota medan, provinsi Sumatera Utara, kamis (29-10-2020).

Deklarasi dengan slogan “Untuk Kota Medan Lebih Maju bersama Bobby dan Aulia”. Dihadiri Ketua DPP FSPTI-KSPSI Surya Bakti Batubara SH ketua DPD FSPTI-KSPSI Sumut Sabam Parulian Manalu SE P.hD Wakil Ketua AR Batu Bara, Abah Lasdi, Ketua Satgas SUMUT F. Depari, Ketua LBH Junaidel Samosir SH,MH, Sekretaris Ir Limbong, Wakil Sekretaris Drs Ardin Silalahi, Ketua DPC FSPTI Kota Medan Antoni Pasaribu, dan Sekretaris Edy Ramayadi.

Selanjutnya Ketua FSPTI-KSPSI kota Binjai Syamsul Tarigan dan Pengurus FSPTI-KSPSI Langkat beserta seluruh kader PUK FSPTI-KSPSI Sekota Medan.

Dalam sambutannya, Antoni Pasaribu mengatakan seluruh kader mendukung dan siap memenangkan Bobby-Aulia sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan.

“Deklarasi dengan slogan Untuk Kota Medan Lebih Maju bersama Bobby-Aulia kita siap memenangkannya dalam kontestasi Pilkada 2020”, katanya.

Sementara itu, Sabam Parulian Manalu Selaku Ketua DPD FSPTI-KSPSI SUMUT Menegaskan dalam sambutannya kepada seluruh Kader dan pengurus PUK FSPTI-KSPSI Sekota Medan agar memilih Pasangan Calon Walikota dan wakil walikota Medan Bobby dan Aulia Rachman. Sabam juga mengatakan Kader FSPTI-KSPSI harus berpolitik.

“Kita jagan alergi dengan politik, kita memiliki sepuluh ribu masa di Kota Medan, jadi saya harapkan kita jagan hanya sebagai tim hore hore saja, kita harus jadi pemain dalam hal ini. Jadi saya minta kepada kita harus serius untuk memenangkan Bobby dan Aulia Rachman, apabila nantinya ada diantara

PUK FSPTI-KSPSI yang bermain main dan berkaki dua saya tegaskan bagi yang tidak taat aturan dalam organisasi siap siap kita akan bekukan”, Tegas Sabam.

“Oleh karena itu, saya minta kepada seluruh kader untuk membawa keluarganya memberikan dukungan memenangkan Bobby-Aulia sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan,” tegasnya.

Selanjutnya hal yang sama dikatakan oleh ketua DPP FSPTI-KSPSI Surya Bakti Batubara SH saya selaku pengurus pusat menilai Bobby dan Aulia Rachman lah yang layak kita dukung menjadi walikota dan wakil walikota Medan dan mereka yang nantinya memperjuangkan hak hak buruh Pekerja di kota Medan”, Jelasnya.

Usai memberikan kata sambutan, Ketua DPD FSPTI-KSPSI SUMUT, Sabam Parulian Manalu, bersama seluruh kader FSPTI-KSPSI Kota Medan langsung menyuarakan yel-yel Untuk Kota Medan Lebih Maju sebagai bukti dukungan kepada Bobby dan Aulia Rachman. (B.Ngl/torong)