DPRD Deli Serdang Laksanakan Raker The Hill Hotel dan Resort Sibolangit

Jumat, 18 September 2020

  


Deli Serdang | Bandar Meriah News - Rapat Kerja (Raker) Anggota DPRD Deli Serdang  yang digelar selama tiga hari mulai tanggal 17 sampai dengan 19/9/2020 di The Hill Hotel dan Resort Sibolangit, di tutup Wakil Bupati Deliserdang HMA Yusuf Siregar, Jumat (18-09-2020).

Raker itu dihadiri Ketua DPRD Deliserdang Zakky Shahri, Wakil Ketua Amit Damanik, para anggota dewan, Wakil Ketua TP PKK Deliserdang Hj Sri Pepeni Yusuf, Staf Ahli Bupati Jentralim Purba, Kepala Bappeda Remus Pardede dan Kabag Tupim Ary Muliawan, Sekretaris DPRD Rahmat dan para Pimpinan OPD serta Staf.

Ketua DPRD Deli Serdang, Zakky Shahri berharap raker dapat dijalankan ke depannya sesuai tahun kerja. Raker kali ini, disebutnya, yang pertama kali bagi anggota dewan terpilih periode 2019-2024.

“Selaku pimpinan saya meminta kepada semua teman-teman dewan agar apa yang menjadi permasalahan di tengah masyarakat yang belum selesai, supaya dapat kita bantu untuk menyelesaikan di tahun-tahun mendatang,” ajak Zakky.

Sementara Wakil Bupati Deli Serdang HMA Yusuf Siregar menyampaikan permintaan maaf Bupati Ashari Tambunan tidak dapat hadir. Ia menyampaikan salam hangat dari Bupati untuk semua anggota DPRD Deliserdang.

Sambutan Bupati yang dibacakan Wabup berharap, kegiatan rapat kerja DPRD Kabupaten Deli Serdang, memiliki arti yang sangat penting bagi kita semua,  untuk mengevaluasi atas apa yang telah kita lakukan selama ini, sekaligus untuk menyusun berbagai program kerja yang akan kita laksanakan bagi terselenggaranya roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kabupaten Deli Serdang kedepan.

Kita menyadari, bahwa masih banyak program kerja pada tahun sebelumnya yang belum kita selesaikan. 

Ditambah lagi, konsentrasi kita saat ini, terarah kepada penanganan pandemi covid 19. Oleh karena itu, sisa   waktu dipenghujung tahun 2020 ini, harus dapat kita manfaatkan  dengan  baik  dan  efektif. 

Untuk itu, pemerintah dan seluruh masyarakat kabupaten deli serdang berharap, hasil evaluasi yang dilakukan seluruh alat kelengkapan dewan yang terhormat pada rapat kerja daerah ini, dijadikan  bahan pertimbangan untuk memperbaiki segala kekurangan dan kelemahan didalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam segala aspek kehidupannya. 

Kerjasama dan sinergitas antara pemerintah dan legislatif beserta seluruh pemangku kepentingan yang telah terbina dengan baik selama ini, harus terus ditumbuh kembangkan serta ditingkatkan lagi kedepannya. 

Kita harus berkeyakinan, dengan semangat kebersamaan dan kekompakan diantara kita, apa yang menjadi harapan dan cita - cita kita bersama untuk mewujudkan “Deli serdang yang maju dan sejahtera dengan masyarakatnya yang religius dan rukun dalam kebhinnekaan, dapat kita realisasikan," harapnya.(raja s dachi)