Wabup Sergai Hadiri Alih Tugas Kemenag

Senin, 17 Februari 2020
Sergai | BMN - Wabup H Darma Wijaya Hadiri Acara Alih Tugas Kakan Kemenag Sergai di pantai Woong Rame Kecamatan Pantai Cermin, Senin (17-02-2020).

Yang menghadiri  Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Dr. Sarmadan Nur Siregar, Pelaksana Tugas (Plt.) H. Zulkifli Sitorus, Ketua MUI Sergai H. Haspul Huznain, Tokoh Agama, Alim Ulama.

Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya mengatakan sebagai sosok pekerja keras sehingga pantas mengisi jabatan yang kini ia emban sebagai Kakan Kemenag. “ Beliau juga pribadi yang memiliki gagasan yang membangun dan dalam bekerja selalu mengutamakan keikhlasan.Dengan modal ini saya yakin dan percaya beliau dapat dengan baik mengemban tugasnya.

Pernah secara langsung melihat kinerja Zulkifli Sitorus saat momen Ibadah Haji dan ia masih menjabat sebagai Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Kemenag Sergai.

 “ Beliau sangat ulet dan sabar melayani para jemaah haji yang berasal dari latar belakang dan sifat berbeda-beda dan tentu juga punya permintaan yang berlainan pula. Namun walau di tengah kondisi begitu, Pak Zulkifli mampu bekerja secara profesional dan menyelesaikan tugasnya sampai tuntas dengan baik," harapnya.

Kemenag Sergai dapat menjadi lembaga yang semakin profesional dan dapat melayani kebutuhan masyarakat Kabupaten Sergai. “ Kami juga berharap Penjabat Kakan yang baru dapat menjalin sinergitas dengan Pemkab Sergai sehingga bersama-sama kita mampu mewujudkan visi dan misi Kabupaten untuk menjadi daerah yang unggul, inovatif dan berkelanjutan.

Dr. Sarmadan Nur Siregar menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya sampai di akhir masa tugasnya sebagai Kakan Kemenag.

Saya juga mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada Bapak Zulkifli Sitorus. Semoga di tanggungjawabnya yang baru ini, beliau dapat melanjutkan kinerja yang sudah baik dan memperbaiki lagi yang perlu ditingkatkan. Tak lupa saya sampaikan terima kasih atas kerjasama baik yang telah dijalin oleh Pemkab Sergai selama saya menjabat Sergai.(rian)