Kapolsek Medan Area Berdialog Langsung dengan Warga di Jumat Berkah Curhat

Jumat, 27 Januari 2023

 


Medan | Bandar Meriah News - 
Kapolsek Medan Area Kompol Ali Irsan Hasibuan, SH, MH, yang didampingi Wakapolsek Medan Area AKP Khairudin, SH, dan Aiptu Junaidi serta Bhabinkamtibmas Aiptu Josep Ginting melaksanakan” Jumat Curhat di Kafe Kembang, Kelurahan Tegal Sari Mandala 1, Kecamatan Medan Denai. Jum’at (27/01/2023).

Disitu, Kapolsek beserta anggotanya langsung bertatap muka dengan sejumlah warga / masyarakat guna menerima keluhan yang dialami warga.

Kapolsek Medan Area, Kompol Ali Irsan Hasibuan, SH, MH, mengatakan” Tujuan kedatangan kami dari Polsek Medan Area guna menampung (masukan) dan keluhan warga / masyarakat Jalan Mandala By Pas, Kelurahan Tegal Sari Mandala 1, Kecamatan Medan Denai. Maka dari itu, ditempat inilah kita dapat tanyak jawab, dan kami akan memberi kesempatan untuk Bapak – Bapak sekalian bertanya atau menyampaikan keluhan yang ada dilingkungan tempat tinggal yang berada di jalan mandala by pas dan sekitarnya,” pungkasnya.

Herbin Siregar mewakili Lurah TSM 1 dan tokoh masyarakat (Tomas) menyampaikan, bahwa dijalan Mandala By Pas ini sering terjadi kasus pencurian sepeda motor dan maraknya judi disimpang Mandala serta peredaran narkoba.

Usai mendengarkan keluhan warga tersebut, Kapolsek langsung merespon cepat.

” Kita dari Polsek Medan Area akan meningkatkan patroli disetiap Lingkungan guna mengantisipasi 3C, pencurian sepeda motor, memberantas perjudian dan peredaran narkoba” ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan” Saya berharap dukungan dari masyarakat dan tokoh agama ikut serta dalam mencegah aksi kejahatan Genk motor dan aksi tawuran yang dilakukan anak – anak di bawah umur yang sering meresahkan warga Jalan Mandala by pas” jelas beliau. (fit/panji)