Dandim 0204 Deli Serdang dan Kapolresta Pimpin Apel Sinergitas di Mapolresta Deli Serdang

Senin, 07 November 2022

 


Deli Serdang | Bandar Meriah News - Dalam Rangka Tingkatkan Sinergitas, Komandan Kodim (Dandim) 0204/Deli Serdang , Letkol Czi Yoga Pebrianto lakukan kunjungan silaturahmi ke Polresta Deli Serdang, Senin (07/11/2022)

Kedatangan Letkol Czi Yoga Pebrianto ini didampingi PJU Kodim 0204 Deli Serdang dan langsung disambut oleh Kapolresta Deli Serdang , Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH bersama perwira Polresta lainnya.

Dandim 0204/DS kemudian langsung memimpin Apel Pagi pada saat itu yang diikuti para Kabag, Kapolsek, dan personel Polresta Deli Serdang beserta Personil Siswa Latja Polri dari SPN Hinai sebanyak 28 siswa. 

Selain memperkenalkan diri, Dandim 0204/DS  juga mengharapkan kerja sama dan sinergitas antara TNI/Polri, khususnya di wilkum Polresta Deli Serdang dan Kabupaten Deliserdang dalam rangka menjaga harkamtibmas. 

Selanjurnya Dandim juga mengharapkan sinergitas antara TNI/Polri, khususnya di wilayah Kabupaten Deli Serdang ini bisa menjadi contoh tauladan yang baik kepada masyarakat.

Sementara itu, Kapolresta Deli Serdang , Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kunjungan Dandim 0204/DS dan rombongan ke Mapolresta Deli Serdang, dan  juga berharap sinergitas TNI/Polri terus terjalin ke depannya dalam rangka menjaga situasi kamtibmas Kabupaten Deli Serdang yang aman dan kondusif.

Saat awak media menyusuri situasi usai apel Sinergitas tersebut, kekompakan masih nampak terjalin kental, seperti terlihat Senda gurau kebersamaan personil TNI POLRI dihalaman apel Mapolresta Deli Serdang.(Humas Polresta DS/torong )