Kapolres Simalungun Sambang Berikan Sembako Kepada Masyarakat, Dijalan Menuju Polsek Raya Kahean

Minggu, 23 Oktober 2022

 


Simalungun | Bandar Meriah News -Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C. Sipayung, S.H.,S.I.K.,M.H., yang diikuti oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Simalungun melaksanakan kegiatan kunjungan ke Polsek Raya kahean yang mana sebelumnya juga melakukan kegiatan yang sama di Polsek Sebalawan.

Selama perjalanan dari Polsek Serbalawan menuju Polsek Raya Kahean, Kapolres Simalungun memberikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C. Sipayung, S.H.,S.I.K.,M.H., sampai di Mako Polsek Raya Kahean, Sindar Raya, Kecamatan Raya Kahean, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Sabtu (22/10/2022) sekira Pkl.12.00 WIB.

Kapolres kemudian melaksanakan tatap muka dengan Kapolsek dan seluruh Personil beserta PHL Polsek Raya Kahean di Aula Polsek Raya Kahean, pada kesempatan tersebut Kapolres Simalungun menyampaikan arahan dengan meneruskan Arahan dari Presiden RI melalui Kapolri selanjutnya Kapolda Sumut.

"Rekan-rekan harus bisa mendengarkan apa yang menjadi keluhan dari masyarakat, harus bisa menciptakan situasi yang sejuk, rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, Hal-hal kecil harus direspon dan dilayani dengan cepat sehingga masyarakat merasa terayomi dan rasa aman menjadi ada.


Memperkuat soliditas internal dan memperkuat soliditas dengan TNI,  Jangan sampai pemerintah maupun Polri dipandang lemah terkait penegakan hukum, bersihkan judi online dan narkoba sehingga bisa mengangkat kembali kepercayaan masyarakat terhadap Polri, "ucap Kapolres.

"Lakukan komunikasi publik dengan baik saat ini merupakan era media sosial dan setiap peristiwa bisa tersebar dalam hitungan menit maupun detik sudah bukan hari lagi. Apabila terdapat suatu peristiwa, harus ditangani dengan baik dan dengan gaya komunikasi yang lebih rileks, humanis namun tepat sasaran, saya ingatkan kepada rekan-rekan untuk dapat lebih menghargai pakaian yang melekat pada diri anda, jaga marwah institusi Polri ini, jagan Hedonis yang dapat menimbulkan kecemburuan sosial,"pungkas AKBP Ronal.(fit/panji)