Menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW Anggota DPRD DS Fraksi PKS Melaksanakan Bakti Sosial Kitanan Massal

Sabtu, 16 Oktober 2021

  


Pagar Merbau | Bandar Meriah  News
 - Dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 19 oktober 2021 (12 Rabiulawal 1443 H ) anggota DPRD DS fraksi PKS Mhd Darwis batubara M.pd,  bersam DPC partai PKS Pagar Merbau Debbyansah S.pd, melaksanakan bakti sosial kitanan masal bertempat di area sekolah PAB Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (16/10/2021).

 Turut hadir Camat Pagar Merbau H Suparjo M.Sos, Kapolsek Pagar Merbau IPTU I.R Sitompul SH, yang mewakili NU kec pagar merbau Parianto ST, yang juga menjabat Ketua Banser Ansor Kecamatan Pagar Merbau, selain itu juga turut hadir pemuka agama dan tokoh masyarakat kec pagar merbau, pelaksanaan kitanan masal tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

Ketua Panitia Kitanan Masal  Debbyansah SPd, yang di bantu oleh relawan partai PKS Chosni Choir Lubis SPd, sebagai kordinator lapangan, ketua panitia menghadirkan tenaga medis yang cukup berpengalaman, tenaga medis tersebut adalah relawan/simpatisan partai PKS. Yang turut mensukseskan bakti sosial kitanan masal yang di selenggarakan oleh anggota DPRD DS fraksis PKS.

Hasil pantauan awak media ini di lokasi, adanya bakti sosial yang di adakan oleh anggota dewan dari fraksi PKS bersama DPC partai PKS kec pagar merbau, warga pagar merbau hususnya yang hadir sangat terbantu di masa pandemi ini yang sangat sulit ekonomi. kini warga merasa lega dan terobati karena sangat besar manfaatnya bagi warga yang tidak mampu, hal tersebut terlihat dari wajah yang gembira warga yang turut hadir.

Anggota DPRD fraksi PKS Mhd Darwis Batubara MPd, memberi kata sambutan di hadapan orang tua anak yang akan di kitanan, "saya sebagai anggota dewan mempunyai kewajiban untuk berbagi rasa apalagi kita akan menyambut pelaksanakan maulid nabi Muhammad Saw pada 19 oktober 2021 mendatang, semoga apa yang kita lakukan dapat bermanfaat bagi kita semua" ucapnya nada yang lembut dengan penuh kasih sayang. 

Panitia memberi kesempatan kepada warga untuk menyampaikan satu dua kata, Salah seorang ibu dari anak yang akan di sunat masal berdiri di tengah tengah warga yang sedang duduk hikmat mengikuti pelaksanaan acara tersebut mengatakan di depan anggota Dewan dan panitia pelaksana acara tersebut.

 "saya Nurhayati ibu dari Maulana peserta sunat masal dari desa Tanjung Garbus kampung saya bersyukur anak saya telah di sunat melalui sunat massal yang di adakan oleh partai PKS kecamatan pagar merbau bersama anggota DPRD DS fraksi PKS pak Mhd  Darwis batubara M.pd, terimakasih pak Darwis dan pak Debbyansah, semoga bapak-bapak bersama partai PKS sukses selalu mendapat ridho Allah SWT amin, pungkasnya.

Panitia penyelenggara kitanan masal berhasil menyelesaikan 70 orang anak yang di sunat, dengan 10 orang tenaga medis, acara terlaksana dengan baik dan sukses, panitia juga memberikan paket sembako dan amplop kepada 70 orang anak yang di kitanan, panitia mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang telah mendukung acara ini hingga selesai dengan baik. (raja)