Menilai Komplek Tangguh Menteng Indah Terbaik Se-Indonesia

Kamis, 18 Maret 2021

 


Medan | Bandar Meriah  News -
 Baharkam Bidang Bimas  Mabes Polri Kombes Zuhri menilai Komplek Tangguh di Jalan Menteng Indah, Medan.  merupakan Posko Tangguh terbaik Se-Indonesia. 

Hal ini diungkapkan Baharkam Bidang Bimas Mabes Polri,  Kombes Zuhri beserta rombongan saat mengunjungi Poskoh komplek Tangguh di Komplek Menteng Indah Jalan Menteng Indah Kecamatan Medan Denai, Kamis (18/03/2021). 

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir SH MH bersama Camat Medan Denai dan tokoh masyarakat Komplek Menteng Indah menyambut kedatangan Baharkam Bid Humas Mabes Polri Komber Zuhri. 

Saat memasuki ruangan  Posko Komplek Tangguh,  Kombes Zuhri beserta rombongan tampak kagum dengan kelengkapan Posko Komplek Tangguh serta kepedulian masyarakatnya akan pentingnya protokol kesehatan Covid19.

Kepedulian masyarakat terlihat dari adanya swadaya masyarakat mendirikan Posko Tangguh yang diprakasai oleh Kapolsek Medan Area Kompol Faidir SH MH. 

"Komplek Tangguh ini sangat bagus dan  bisa dijadi pelopor untuk membantu pemerintah dalam hal kesehatan terutama protokol kesehatan Covid19, pendidikan dan agama. Ini Posko Tangguh yang terbaik se Indonesia dan bisa dijadikan liding setor dan sentral kampung tangguh, apa lagi .. kamtibmas juga jero," kata Kabarharkam Bid Bimas Mabes Polri Kombes Zuhri usai melihat dan mengamati Posko Komplek Tangguh di Komplek Menteng Indah. 

Masih kata Kombes Zuhri,  tidak semua masyarakat yang haik klas atau ekonominta menengah keatas yang peduli kepada masyarakat.  Disini saya lihat baik bidang kesehatan, agama, sosial masyatakat semuanya bisa tercaver. Saya berharap ini bisa ditingkatkan agar ini bisa terkaver ke provinsi-provinsi se Indonesia. InsaAllah kami akan laporkan ini dan mudah-mudahan ini menjadi Kompek Tangguh terbaik se Indonesia" tegas Kombes Zuhri .(torong/panji)