Polsek Medan Area Ringkus Seorang Pengguna Narkotika Jenis Sabu

Jumat, 05 Februari 2021

 


Medan | Bandar Meriah  News 
- Seorang laki laki berisial S (43) penyalah gunaan narkotika jenis sabu di Jalan Budi Utomo Kec.Medan Percut  berhasil di ringkus petugas Reskrim Polsek Medan Area berikut Barang bukti yang diduga Sabu dalam bungkusan plastik Plip Kecil. Jum’at sekitar pukul 12:50wib,Jumat(05/02/21).

Tersangak S  (43) warga jalan Madiao Sentoso no 225 Kel.Pulo Brayan Darat l Kec.Medan Timur berhasil di ringkus personel Reskrim Polsek Medan Area berkat informasi dari masyarakat, bahwa di Jalan Budi Utomo Ujung Kel.Pulau Brayan Darat l Kec.Medan Timur kerap di jadikan temapt transaksi narkotika jenis sabu. 

Selanjutnya personil Reskrim Polsek Medan Area langsung menuju ke lokasi yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Iptu R Ginting. Petugas kita  berhasi mengamankan seorang laki laki yang di curigai. Laki laki tersebut sempat membuang bungkusan plastik bening klip kecil yang di duga Sabu dari tangannya. Kemudian personel Reskrim langsung menangkap pelaku beserta barang bukti yang baru di buang dari tangannya dan selanjutnya dibawa ke Mako untuk di proses lebih lanjut.Dari pelaku diamankan satu paket kecil didalam plastik klip bening narkotika yang diduga jenis sabu-sabu. Jelas kanit Reskrim.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago SH,MH melalui Kanit Reskrim Iptu Rianto Ginting SH membenarkan penangkapan pelaku dan pelaku sempat membuang barang bukti ketika mau di amankan sama petugas.

“Pelaku bersama barang bukti satu paket bening klip kecil sudah kita amankan di Mako Polsek Medan Area untuk kita proses ,tutup beliau.(panji)